DISTRIBUTOR HEALTHYWOOL

TEKNIK  MEMASANG PEREDAM SUARA DENGAN BAHAN HEALTHYWOOL

PEREDAM SUARA1
 
Apakah anda Mempunyai ruangan di rumah yang khusus. untuk berkaraoke, menonton film, atau bermain musik seperti di studio musik. nampaknya hal tersebut sudah tak asing lagi di masa kini. Bukan hanya bagi orang golongan kelas atas saja, namun sebagian pemilik rumah dari kalangan menengah kini juga mulai mencoba menyediakan ruangan kedap suara untuk menikmati hiburan di rumah mereka, dengan alasan agar tidak ingin gaduh mengganggu ketentraman tetangga.

Maka dari itu Dengan memasang peredam suara di home theater atau studio home anda . anda bisa bebas menonton film, berkaraoke, atau bermain drum sekalipun di rumah anda, tanpa harus khawatir menimbulkan kegaduhan keluar.

Baiklah, tidak usah berbasa basi. untuk artikel kali ini, saya akan membahas sedikit tentang teknik sederhana memasang peredam suara rumah anda agar ruangan menjadi kedap suara dan tidak menimbulkan kegaduhan keluar rumah, untuk menciptakan ruangan kedap suara sangatlah mudah tidak sesulit dengan apa yang anda kira. Tentunya dengan peralatan yang tepat dan pengerjaan yang cermatlah, ruangan kedap suara untuk Anda bermusik atau ruang theater rumah anda bisa terwujud. Namun sebelum saya membahas tentang tahapan teknik sederhana memasang peredam suara, terlebih dahulu saya akan menjelaskan terlebih dahulu bahan – bahan apa saja yang digunakan dalam pemasangan peredam suara. Berikut adalah beberapa bahannya yang harus anda ketahui :

1. Siapkan kaso untuk frame

2. Siapkan peredam HealthyWool

3. Siapkan gypsum board

4. Selanjutnya karpet geotextile dengan gramasi 200Gr

Langkah-langkah pengerjaanya sebagai berikut :

LANGKAH PERTAMA : Seluruh dinding di sekat menggunakan kaso/ kayu atau bisa pake holo /rangkaian alumunium Semuanaya hingga menutupi ruangan. Contoh gambar seperti di bawah ini.

rangkaian kaso

Gambar banner peredam1

LANGKAH KEDUA : Setelah itu pasang peredam Healthywool sesuaikan dengan sekatnya.

Gambar banner peredam2

LANGKAH KETIGA : Lalu beri lapisan menggunakan karpet geotextile GT 200gr untuk menutupi peredam suara.

Gambar banner peredam4

LANGKAH KEEMPAT : Setelah itu barulah kita pasang gypsum board hingga menutupi seluruh ruangan studio.


Gambar banner peredam3

Agar ruangan kedap suara bisa terwujud secara optimal pastikan seluruh ruangan tertututup rapat. Namun apaun itu desain atau variasi bahan dan cara pengerjaannya. hal yang paling penting dalam menciptakan ruangan kedap suara adalah kenyamanan bagi si pengguna nya dengan sesusai selera masing – masing .

Agar tampilan ruangan terlihat lebih elegan dan mewah, kita bisa menggunakan bahan yang biasa digunakan untuk membuat sofa. Selain gampang dibentuk, banyak pilihan motif dan warna yang bervariatif . Demikianlah hal yang saya tahu mengenai Teknik sederhana memasang peredam suara yang bisa anda gunakan untuk menciptakan home theater atau home studio di rumah anda sehingga ruangan menjadi kedap akan suara dan tidak menimbulkan efek berisik ke luar rumah. Dan anda bisa bebas berekspresi, selamat mencoba, mudah mudahan apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk anda semuanya.
Terima Kasih …
Bagi anda yang mau membeli peredam suara, kami HARGA BAHAN PEREDAM SUARA RUANGAN  dengan kualitas terbaik dan harga yang murah

wilayah penjualan peredam suara kami: banda aceh, medan, padang, jambi, bengkulu, pekanbaru, palembang, bandar lampung, pangkal pinang, tanjung pinang, serang, jakarta, bandung, semarang, yogyakarta, surabaya, denpasar, kupang, mataram, pontianak, palangkaraya, banjarmasin, samarinda, tanjung selor, manado, palu, makasar, kendari, mamuju, gorontalo, ambon, sofifi, jayapura, manokwari

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s